Senin, 04 Mei 2009

langkahku adalah jarakku tehadap pikiranku

aku berjalan sepanjang jalan yang tak berujung
bertemu seorang wanita yang kuberi nama R
beraneka ragam tanggapan dari temanku
ada lio
yang bertanya" apakah kamu akan mengejarnya"
aku jawab
buwat apa aku mengejarnya, karena toh" nanti jika dia di bumi ini pasti akan kembali lagi ke sini

aku tak berhayal, tetapi pada sore hari dia tepat melintas di depan mataku
untuk apa dia kembali???

teryata aku gugup akan paras cantiknya
aku tak tahu apa yang harus aku lakukan
aku takut
aku gemetar
aku teriris
aku tercabik
aku menjerit menyebut namanya.

akhir sore itu aku telah dibawanya pergi melintasi hari bersamanya.
tak hingga banyaknya aku memohon
untuk berharap aku akan ada bersama teman temanku yang lain
yang masih punya raga

sungguh indah pemandangan alam abstrak bagi ku
aku terbang
aku teriris dan
aku terasing oleh beribu ribu padang ilanlang yang beralaskan darah manusia
.......
aku takut..
taku aku..
aku kembali dibawa melintasi dunianya olehnya
di bawa ke atas langit yang melebihi pikiranku
indah sekali
tanpa aku bisa ungkapakn
bahwa ku telah mati bersamanya
bersamaku..
untuk menebus batas ketakhinggaan manusia akan alam pikirnya...


aku mati!!!!
tetapi kenapa tulisan ini bisa muncul.?
....
i"m wait your comt.............

1 komentar:

  1. pernah denger kalimat ini gak?
    "jangan tunggu kapalmu datang berenanglah menghampirinya,,sebelum terlambat,,,"
    kita bisa meraih impian qt..
    itu klo qt mw..dan yakin...hhhpppzzzz'

    BalasHapus